keren bg ciihuy, gamenya udah aku tamatin tanpa spoiler. aslinya gw record ini 7 jam karena kejebak di kejaran kuyang terus wkwk, jujur yang gw suka di game ini karena ada mekanik seperti parkir dan udah ditambah petunjuk di versi terbaru. jujur aja masih ada bug nya seperti saat gw pencet enter bisa reset angkot di kejaran kuyang aku spam enter itu bisa terbang keatas tapi tidak ngefek ke kuyang dia masih bisa ngejar dan jumpscare. ya segitu aja sih hehe :)
YANG DI TUNGGU TUNGGU AKHIRNYA RILIS SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN 😁Mkasih bang Cihuy sdh mantengin dan guide live aku yg cupu ini. Episode kali ini rintangan nya banyak bgt hihi. Semoga bermanfaat untuk fix bug dan improve lain nya. Sukses selalu Bang Cihuy. Episode 15 ny jgn lama2 yak wkwk
← Return to game
Comments
Log in with itch.io to leave a comment.
sorry sebelumnya ya bang, tapi $3.5 itu too much buat streamer umkm..
dan untuk kualitas $3.5 ini masih jauh dari kata LAYAK..
sorry bad review 1/5
hmm.. oke lah aku turnin harganya 1.5 ya, menghormati pendapat kamu. thanks. btw versi gratisnya juga ada kok.
Bang ciihuy, kapan gamenya rilis diandroid? Gw gak sabar pengen main gamenya episode 14
sabar bang, masih ditolak mulu nih lagi upload ulang upload ulang sampe 3 kali masih belum disetujuin...
game nyawit ji
keren bg ciihuy, gamenya udah aku tamatin tanpa spoiler. aslinya gw record ini 7 jam karena kejebak di kejaran kuyang terus wkwk, jujur yang gw suka di game ini karena ada mekanik seperti parkir dan udah ditambah petunjuk di versi terbaru. jujur aja masih ada bug nya seperti saat gw pencet enter bisa reset angkot di kejaran kuyang aku spam enter itu bisa terbang keatas tapi tidak ngefek ke kuyang dia masih bisa ngejar dan jumpscare. ya segitu aja sih hehe :)
wakakaka... iya mobilnya ada bug itu tombol. wkwk makasih ya, banyak masukan.
YANG DI TUNGGU TUNGGU AKHIRNYA RILIS SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN 😁Mkasih bang Cihuy sdh mantengin dan guide live aku yg cupu ini. Episode kali ini rintangan nya banyak bgt hihi. Semoga bermanfaat untuk fix bug dan improve lain nya. Sukses selalu Bang Cihuy. Episode 15 ny jgn lama2 yak wkwk
makasih kembali... ada poster Channel Mama Fraha di salah satu tiang parkiran waktuj agung dihipnotis... tapi nyebelin ya dijotosin terus, wkwkwk
Oh noooo ak keseriusan jaga jarak ama Ipan. ak dah nonton replay, ada di tiang wkwk. Tengkyu bang Cihuy. Semangat bikin lanjutannya 😁